Sponsor

Selamat Datang di KODIM 0728/Wonogiri.

Jumat, 11 November 2016

Lepas Sambut



KASDIM 0728/WONOGIRI HADIRI LEPAS SAMBUT
KEPALA PENGADILAN AGAMA WONOGIRI


Jum’at (11/11/16)  pukul 08.30 s.d. 10.20 Wib. di rumah makan Saraswati Wonogiri telah dilaksanakan acara serah terima jabatan Ketua dan Wakil Ketua Pengadilan Agama Wonogiri dari Drs. H. Ayep Saeful Miftah dan Wakil Ketua H. Qosim kepada H.Suwoto dan Drs. Moh.Mukti.
Hadir dalam acara tersebut Ketua pengadilan Agama Wonogiri (Drs. H Saeful Miftah dan Wakilnya), Pejabat Ketua Pengadilan Agama yang baru (H. Suwoto dan Wakilnya). Forkopimda Kab. Wonogiri, Dandim 0728/Wng yang di wakili Kasdim (Mayor Inf Handoko Setyo Budi), Perwakilan Polres Wonogiri  Kasatbinmas). Ketua Pengadilan Negeri Wonogiri (Yuswardi), Kepala Disdukcapil Wonogiri, Kepala Kemenag Wonogiri (Mursidi) dan Ketua Pengadilan Agama Se Eks Karisidenan Surakarta.
 
Sambutan Drs. H. Ayep Saeful Miftah (Pejabat lama). Selama saya tugas di Tanjung Kelor, Ciamis sekian banyak pengadilan agama, Wonogiri yang paling sejuk dan nyaman, saya menjabat di Pengadilan Wonogiri selama kurang lebih empat tahun dua bulan, pak ketua yang baru Insyaallah pasti betah, saya juga masih betah namun karena perintah tugas harus siap melaksanakan, saya mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh keluarga besar pengadilan agama Wonogiri yang telah membantu kelanjaran dalam sertijab pada hari ini, tentunya sebagai manusia banyak kesalahan mohon maaf yang sebesar-besarnya dan kami mohon pamit kepada seluruh yang telah hadir semangat semoga Allah SWT senantiasa memberikan rahmat dan ridhonya kepada kita semua dalam pengabdian pada negara dan masyarakat.

Sambutan ketua pelaksana/ketua Ph. Pengadilan Negeri Wonogiri Suwoto, bahwa pelaksanaan pisah sambut baru dapat dilaksanakan hari ini, karena kedepan akan ada pelaksanaan nikah massal dan kami melaksanakan sidang Isbat massal, saya semaksimal mungkin membantu masyarakat Wonogiri untuk data kependudukan nasional sehingga dapat tertib dan baik, kami selaku keluarga besar Pengadilan Agama Wonogiri mohon maaf apabila dalam melaksanakan pelayanan masih ada kekuranganya.

Sambutan pejabat Wakil Ketua Pengadilan yang baru Drs Moh. Mukti, Wonogiri adalah tempat mendarat saya pertama kali di Jawa dan saya mohon maaf istri saya tidak hadir karena masih di Manokwari, mohon ijin untuk keberadaan saya di Wonogiri mohon do’a restunya untuk dapat melaksanakan tugas dengan baik, dengan do’a dan dukunganya saya mengucapkan terimakasih semoga saya dapat melaksanakan tugas di wilayah wonogiri dengan sebaik baiknya. (Pendim 0728/Wng)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar