Sponsor

Selamat Datang di KODIM 0728/Wonogiri.

Selasa, 09 Oktober 2018

Forkopincam Jatiroto Pantau Sekolah Dampak Cuti Bersama Pendidik


 
FORKOPINCAM JATIROTO PANTAU SEKOLAH DAMPAK CUTI BERSAMA PENDIDIK

Wonogiri, dengan adanya cuti bersama yang dilakukan oleh para pendidik SD dan SMP secara bersama-sama yang dilaksanakan pada hari ini yang ada di wilayah Kecamatan Jatiroto, Forkopincam melakukan pemantauan kesekolah-sekolah untuk melihat langsung dampak atau keadaan dilapangan, adapun sasaran sekolah yang dipantau adalah SD N I Jatiroto, SD N I Desa Sugihan dan SMP N II Desa Cangkring, Selasa(8/10/18).

Kegiatan dihadiri oleh Camat Jatiroto Andhika Krisnayana A.p.M.si., Danramil 16/Jatiroto yang diwakilkan kepada Batuud Peltu Sutarno., Kapolsek Jatiroto Iptu Unggul Tri Waseso.SH., Kasi Trantib Kec. Jatiroto Agung Saktiawan S. sos., Kasi Kesra Kec. Jatiroto Heru S.pd.

Hasil pemantauan yang didapat dari masing-masing Sekolah Dasar sebagai berikut, SD N I Jatiroto dengan Kepala Sekolah Pujono S.Pd., dari jumlah guru 14 orang yang sudah PNS 4 orang, untuk guru WB 10 orang melakukan cuti bersama namun proses belajar mengajar tetap berjalan dengan sistim di gilir jam pelajaranya oleh Guru PNS.

SD N I Desa Sugihan dengan Kepala Sekolah Harmadi S.Pd., jumlah semua guru 6 orang, PNS 2 orang dan WB 4 orang sedang melakukan cuti bersama, namun proses belajar tetap berjalan dengan sistim yang PNS mengajar siswa klas 1,2,3 dan klas 4 dengan sistim digilir, namun untuk siswa kelas 5 yang mengajar adalah kakak kelas mereka yaitu kelas 6.

SMP N II Desa Cangkring dengan Kepala Sekolah Rohmat S.Pd., jumlah guru PNS 30 orang dan jumlah guru WB sekitar 25 orang, sampai dengan saat sekarang untuk proses belajar-mengajar tidak ada kendala.

Kesimpulan yang bisa diambil dari hasil pemantuan Forkompincam Jatiroto bahwa sampai dengan sekarang proses belajar-mengajar belum ada kendala yang berarti, masih bisa di atasi oleh guru PNS walaupun hasilnya tidak maksimal, (Pendim 0728/Wng).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar