Sponsor

Selamat Datang di KODIM 0728/Wonogiri.

Rabu, 14 Februari 2018

Danramil Hadiri Pelepasan Camat Sidoharjo



DANRAMIL HADIRI PELEPASAN CAMAT SIDOHARJO

Wonogiri, Bertempat di pendopo Kecamatan Sidoharjo telah dilaksanakan acara Pelepasan  Camat Sidoharjo, Kab. Wonogiri Supardi, Selasa (13/2).

Kegiatan Pelepasan pejabat Camat Sidoharjo ini di hadiri oleh, jajaran forkopincam, termasuk di dalamnya Danramil 17/Sidoharjo, Kpt Inf Hengki Nurcahyadi, Kepala Desa se-Kecamatan Sidoharjo, serta para tamu undangan.

 
Sambutan yang disampaikan oleh Supardi, terima kasih kepada semua pihak atas kerjasama yang telah terwujud selama ini dalam pelaksanaan tugas saya selama menjadi Camat Sidoharjo, sehingga saya dapat melaksanakan tugas saya dengan baik, tanpa ada bantuan dan kerjasama baik dari Instansi Militer dalam hal ini Koramil 17/Sidoharjo, Polsek Sidoharjo, para Kepala Desa serta warga masyarakat Sidoharjo, mungkin saya tidak akan bisa menjalankan tugas saya dengan baik.

 
Dan saya mohon do'a restu dari Bapak Ibu dan para tamu undangan yang berada di tempat ini, semoga di tempat tugas saya yang baru sebagai Sekertaris KPU Kab. Wonogiri dapat berjalan dengan lancar, aman, dan amanah.Dan semoga Tuhan yang maha esa selalu senantiasa memberi Rahmat dan hidayah nya kepada kita semua. (Pendim 0728/Wng).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar