Sponsor

Selamat Datang di KODIM 0728/Wonogiri.

Sabtu, 11 Mei 2019

Pelda Suef Hadiri Sertijab Kades Sedayu



Wonogiri, bertempat di Balai Desa Sedayu, Kecamatan  Pracimantoro, telah dilaksanakan serah terima kepala Desa Sedayu dari Kepala Desa Sedayu Hapy Kurniawan, Sp., kepada Pj Kepala Desa Marijo, Kamis(9/5).

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Camat Pracimantoro Warsito S.Ip., MM., Danramil 13/Pracimantoro yang diwakilkan Batuud Pelda Suef, Kapolsek Pracimantoro  AKP Dwi Kristanto SH., MM., Kepala Desa Sedayu Hapy Kurniawan, Sp., Pj Kepala Desa Marijo
Kepala Desa Sedayu Hapy Kurniawan, SP mengucapkan terimakasih kepada seluruh tamu undangan serta mengucapkan permintaan maaf kepada segenap warga Sedayu di kurun waktu 6 tahun saya berdinas di sini apabila ada salah baik yang disengaja maupun tidak secara pribadi maupun keluarga mohon maaf yang sebesar-besarnya, dan ucapan terima kasih kepada seluruh perangkat desa yang telah mendukung dan membantu selama menjabat menjadi kepala desa di Sedayu ini.                               
                                                                                    
Bulan September tahun ini akan diadakan pemilihan Kepala Desa serentak se-wilayah kabupaten Wonogiri, dan apabila saya masih dipercayai oleh warga sedayu saya akan melanjutkan program-program kerja yang belum tuntas. Saya titipkan jabatan ini kepada Pj kepala desa kepada Marijo semoga bisa bekerja sama dengan perangkat desa sedayu demi kemajuan desa tercinta ini.

Pj Kepala Desa Sedayu Marijo mengucapkan terima kasih kepada semua warga Sedayu dan Camat Pracimantoro, sehingga dalam kurun waktu kurang lebih 7 bulan saya dipercaya menjadi Pj Kepala Desa dan bisa memegang amanah ini. Dan saya  berharap kepada  perangkat desa beserta masyarakat Sedayu untuk bersama-sama mendukung kegiatan selama saya menjabat.

Camat Pracimantoro Warsito S.Ip., MM., mengucapan terima kasih kepada Hapy Kurniawan beserta istri atas jasa-jasa selama kurun waktu 6(enam) tahun ini bisa mengabdikan segala tenaga kepada warga Sedayu. Ucapan terima kasih juga saya berikan kepada warga sedayu yang telah sukses melaksanakan Pemilu pada tanggal 17 April tanpa ada halangan apa pun, dan saya berikan amanah kepala desa sementara kepada Marijo, harapan saya bisa bekerja baik dan bekerja sama bersama perangkat desa Secara Harmonis, (Pendim0728/Wng).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar