Sponsor

Selamat Datang di KODIM 0728/Wonogiri.

Minggu, 19 Mei 2019

Serah terima Kades Pracimantoro dihadiri Forkopincam



 

Wonogiri, Sekitar pukul 09 s.d 10.30 Wib bertempat di balai desa Pracimantoro Kec. Pracimantoro telah berlangsung serahterima kepala desa Pracimantoro, Senin (13/5/19)

Acara tersebut dihadiri Forkopincam Pracimantoro, Camat Warsito S.ip MM, Danramil yang diwakilkan Serka Didik S, Kapolsek  AKP Dwi Kristanto SH.MM, dan Kepala Desa  Pracimantoro  Subagyana dan PJS Kepala Desa Iksanudin.

Kegiatan tersebut diawali sambutan Kepala Desa  Pracimantoro  Subagyana menyampaikan, Mengucapkan salam dan terimakasih kepada seluruh hadirin tamu undangan serta mengucapkan syukur  kepada Allah  SWT atas Rahmad dan HidayahNya yang telah dilimpahkan kepada kita semua. dan selamat menunaikan ibadah puasa bagi yang melaksanakannya.

 Saya mohon maaf kepada segenap warga selama kurun waktu 6 th saya berdinas di sini apabila ada kesalahan baik yang disengaja maupun tidak sengaja, saya secara pribadi maupun keluarga mohon maaf dan ucapan terima kasih pula kepada seluruh perangkat desa yang telah mendukung dan membantu saya selama menjabat sebagai Kades, tuturnya.

 
Pada bulan September tahun ini akan diadakan pemilihan kepala desa serentak se wilayah kab Wonogiri apabila yg dikasih sehat dan masih dipercayai warga Desa saya akan melanjutkan apa yang menjadi program-program kerja yang belum tuntas.sampai saat ini, mohon Doa restu kepada seluruh warga desa  agar bisa terpilih kembali menjadi kepala desa Pracimantoro, tambah Subagyana.

Saya titipkan jabatan Kades ini kepada PJS Kepala Desa Bapak Iksanudin dengan harapan  semoga bisa bekerja sama dengan para perangkat demi kemajuan desa tercinta ini dan saya  menghimbau kepada warga masyarakat desa siapa pun nanti yang mencalonkan diri menjadi kepala desa mari kita sama sama junjung persatuan dan kesatuan serta siapa yang terp[ilih nantinya mari kita dukung bersama-sama. Pungkas Subagyana.

Kemudian PJS Kades Pracimantoro Iksanudin, menyampaikan ucapan terikasih kepada semua warga desa Pracimantoro juga kepada Camat Pracimantoro beliau bpk Warsito Sip.MM sehingga dalam kurun waktu kurang lebih 7 bulan, saya dipercaya menjadi PJS kepala desa dan semoga bisa memegang amanah ini dengan baik. Dan saya minta bantuan kepada  perangkat desa beserta masyarakat Pracimantoro untuk mendukung kerja saya, tuturnya.

Kemudian Camat Pracimantoro Warsito Sip.MM dalam sambutannya menyampaikan, Terimakasih atas sambutanya kedatangan saya bersama Forkopincam Pracimantoro, dalam penyambutan dengan luar biasa istimewa, juga tak lupa terima kasih kepada Bpk Subagyana  beserta Ibu atas jasa-jasa selama kurun waktu 6 tahun ini bisa mengabdikan diri dengan penuh segala tenaga dan fikiran kepada warga Desa Pracimantoro. Paparnya.

Ucapan terima kasih juga saya berikan kepada warga Desa Pracimantoro yang telah sukses melaksanakan Pemilu pada tanggal17 April 2019 yang baru lalu dan berjalan dengan aman, tertib serta lancar. Dan saya berikan amanah kepada PJS kepala desa Pracimantoro bpk Iksanudin, harapan saya bapak bisa bekerja baik dan bekerjasama dengan perangkat desa secara harmonis. Pungkas Warsito.

Selanjutnya sambutan Kapolsek AKP Dwi Kristanto S.Sos.yang intinya terima kasih kepada Bpk Hermadi selaku, kepala desa lama yang selama ini telah bekerja sama dengan baik bersama Forkopincam Pracimantoro. Saya ucapkan terima kasih kepada warga Watangrejo yang telah melaksanakan Pemilu pada bulan April kemarin, berjalan dengan lancer, aman dan kondusif. Paparnya.

Himbauan dari saya disaat bulan Romadhon ini, apalagi rumahnya ditinggal sholat teraweh maupun sholat shubuh berjamaah di masjid minta tolong dicek faktor keamanannya. Juga himbauan dari Polsek jaga keluarga dan masyarakat sekitar kita, jangan sampai ada diwilayah khususnya watangrejo/Pracimantoro ini terjadi kejadian atau perseteruan antara perguruan silat seperti yang terjadi beberapa hari yang lalu di wilayah Kab. Wonogiri, pungkas kapolsek.

Terakir sambutan Danramil 13/pracimantoro melalui Serka Didik S. juga menyampaikan ucapan salam pertama-tama mari kita ucapkan puji syukur kepada Allah SWT, yang pada siang hari ini kita masih diberi nikmat sehat, aman dan tentram, sehinga dapat berkumpul dipendopo bale desa watangrejo. 

Saya mewakili bapak Danramil 13/pracimantoro untuk menyampaikan permohonan maaf kepada hadirin,karena bapak Danramil tidak dapat hadir karena ada kegiatan di Kodim 0728/wng. Kami keluarga besar koramil 13/pracimantoro mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa 1440 H,bagi yang menjalankan tuturnya.

Diera Demokrasi ini pergantian kepala desa adalah hal yang wajar, marilah kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Desa Watangrejo Kec. Pracimantoro. Saya ucapkan terimakasih kepada bapak kepala desa Watangrejo yang selama ini sudah menunjukkan dedikasinya yang  baik serta tenaga, ilmu dan pikiran untuk kemajuan desa watangrejo, serta terimakasih atas kerjasamanya selama ini, tambah Serka Didik.

Perlu saya sampaikan pula kepada PJS kepala desa, kami ucapkan selamat bekerja selama kurun waktu 6-7 bulan, harapan kedepan semoga dapat bekerja sama dengan baik, sehingga berjalan aman dan lancer kedepannya, pungkas Serka Didik. (Pendim 0728/Wng).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar