Sponsor

Selamat Datang di KODIM 0728/Wonogiri.

Sabtu, 11 Mei 2019

Forkopimcam Pracimantoro Hadiri Sertijab Kades Lebak



Wonogiri – bertempat di balai Desa Lebak,Kecamatan Pracimantoro,telah di laksanakan serah terima jabatan kepala Desa Lebak dari Bpk Sudarno ke Pj Kepala Desa  Ibu Endang Surdiyanti S.Sos. Kamis (9/5).

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Pracimantoro Warsito S.Ip MM,Danramil 13/Pracimantoro Kpt Cba Budi Waluyo yang diwakilkan Pelda Suef,Kapolsek Pracimantoro  AKP Dwi Kristanto SH.MM, Kepala desa Lebak Bpk Sudarno, Kepala desa PJs Ibu Endang Surdiyanti S.sos.

Sambutan Kepala Desa Lebak Bpk Sudarno. Mengucapkan salam dan terimakasih kepada seluruh hadirin tamu undangan serta mengucapkan syukur  kepada Allah  SWT atas Rahmad dan HidayahNya yang dilimpahkan kepada kita semua Tak lupa pula selamat menunaikan ibadah puasa bagi yang melaksanakan nya.                                                                                                                                                 Saya juga mohon maaf kepada segenap warga Lebak dalam kurun waktu 6 tahun saya berdinas di sini apabila ada salah baik yang disengaja maupun tidak, secara pribadi maupun keluarga mohon maaf yang sebesar besarnya,dan ucapan terima kasih kepada seluruh perangkat desa yang telah mendukung dan membantu kerja saya selama saya menjabat kepala desa di Lebak ini.                                                                                                                   
Bulan September tahun ini akan diadakan pemilihan kepala desa serentak se-wilayah Kabupaten Wonogiri apabila yang dikasih sehat dan masih dipercayai warga Lebak sini sy akan melanjutkan program2 kerja yang belum tuntas selama masih dinas saya.      
                                                                                                                                                                                          Saya titip kan jabatan kepada kepala Desa PJs kepada Ibu Endang Surdiyanti semoga bisa bekerja sama dengan perangkat desa Lebak demi kemajuan desa tercinta ini.
PJs Kepala desa Ibu Endang Surdiyanti S.Sos. Mengucapkan terikasih kepada semua warga Lebak dan Bpk Camat Pracimantoro semoga dalam kurun waktu kurang lebih 7 bulan kedepan saya dipercaya menjadi PJs kepala desa bisa memegang amanah ini. Dan saya mohon bantuan kerja sama dari perangkat desa beserta masyarakat Lebak untuk mendukung kerja saya.

   Camat Pracimantoro Warsito Sip.MM. Ucapan trima kasih kepada BPK Sudarno beserta istri atas jasa2 selama kurun waktu 6 tahun ini bisa mengabdikan segala tenaga kepada warga lebak. Ucapan terima kasih juga saya berikan kepada warga Lebak yang telah sukses melaksanakan Pemilu pada tgl 17 April tanpa ada halangan apa pun. Dan saya berikan amanah kepala desa sementara kepala Ibu Endang Surdiyanti S,sos harapan saya bisa bekerja baik dan bekerja sama bersama perangkat desa Secara Harmonis.  
                                     
Sambutan Kapolsek Pracimantoro AKP Dwi Kristanto S.Sos.  Ucapan terima kasih kepada Bpk Sudarno kepala desa lama yang selama ini telah bekerja sama dengan baik bersama Forkopincam Pracimantoro. Saya ucapan terima kasih kepada warga Lebak yang telah melaksanakan Pemilu pada bulan April kemarin berjalan dengan aman dan lancar                                                                                    
Himbauan dari selaku aparat keamanan TNI Polri, disaat bulan Ramadhan ini apalagi rumahnya ditinggalkan sholat teraweh maupun shoat shubuh berjamaah di masjid tolong di perhatikan faktor keamanan nya. Himbauan dari kami jaga keluarga Dan masyarakat sekitar,mari kita bersama-sama menjaga wilayah Pracimantoro ini tetap aman dan kondusif. (Pendim 0728/Wng)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar