Sponsor

Selamat Datang di KODIM 0728/Wonogiri.

Kamis, 03 Januari 2019

Wujud Kemanunggalan TNI-Rakyat Dalam Pembuatan Talud Dusun Gempol


 
WUJUD KEMANUNGGALAN TNI-RAKYAT DALAM PEMBUATAN TALUD DUSUN GEMPOL

Wonogiri, kemanunggalan TNI-Rakyat bisa diciptakan melalui berbagai macam kegiatan untuk lebih mempererat hubungan antara TNI-Rakyat, salah satu cara diwujudkan Koramil 17/Sidoharjo melaksanakan karya bakti pembuatan talud di Dusun Gempol Rt 03 Rw 02 Kel. Kayuloko kec. Sidoharjo, Rabu(2/1).

 
Anggota Koramil 17/Sidoharjo sebanyak 6 orang, dipimpin oleh Pelda Kahana bersama masyarakat Dusun Gempol sebanyak 15 orang yang diketuai oleh Ketua RW 02 Giatno, bahu-membahu dalam pembuatan talud jalan sepanjang 15 m, tinggi 3,5 m dan tebal 1 m, dengan menggunakan anggaran kas dusun dan swadaya dari masyarakat.

Danramil 17/Sidoharjo Kapten Inf Hengki Nurcahyadi melalui Babinsa Kel. Kayuloko Pelda Kahana menyampaikan ucapan terima kasih kepada warga masyarakat Dusun Gempol, yang sudah berkenan menerima anggota Koramil 17/Sidoharjo untuk bersama-sama dalam pengerjaan talud dan kegiatan Karya bhakti seperti ini merupakan sarana untuk mewujudkan kemanunggalan TNI dan rakyat.

 
Pembuatan talud tersebut sangat penting dikarenakan sekarang ini sudah masuk musim penghujan untuk mencegah longsor yang dapat membahayakan warga masyarakat dan dikerjakan bersama-sama agar pekerjaan cepat selesai. Semoga kehadiran TNI di tengah masyarakat akan terus diterima oleh masyarakat dalam rangka pengabdian TNI kepada masyarakat dan menjaga kedaulatan NKRI.

Pada kesempatan ini ketua Rw 02 Giatno menyampaikan Ucapan terima kasih kepada seluruh anggota Koramil 17/Sidoharjo yang mau meluangkan waktu membantu masyarakat Dusun Gempol disela kesibukan dalam menjalankan tugas negara sehingga pembuatan talud bisa lebih cepat diselesaikan, (Pendim 0728/Wng).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar