Sponsor

Selamat Datang di KODIM 0728/Wonogiri.

Kamis, 30 Agustus 2018

Kapten Inf Moch. Sambudi Hadiri Lepas Sambut Kepala Rutan Kelas II B Wonogiri


KAPTEN INF MOCH. SAMBUDI HADIRI LEPAS SAMBUT KEPALA RUTAN KELAS II B WONOGIRI

Wonogiri, bertempat di aula Rutan Negara Kelas II B Kabupaten Wonogiri telah dilaksanakan kegiatan lepas sambut Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas II B Wonogiri dari Anggit Yongky Setiawan, A.Md.IP.,SH kepada Urip Dharma Yoga ,A.Md.IP.,MH dan pejabat struktural pelayanan tahanan rumah tahanan negara kelas II B Wonogiri dari Roni Asmoro, A.Md.IP.,SH kepada Digdo Wilarto, SH, Rabu(29/8).

Hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 0728/Wng yang sedang melaksanakan dinas diwakilkan kepada Danramil 08/Giriwoyo Kapten Inf Moch. Sambudi, Wakapolres Kompol Aidil Fitri Syah. SE. MM., Kepala Lembaga Permasyarakatan Klaten Toryanto A.Md.,SH., Kepala Kejaksaan Negeri Wonogiri Bagito SH. Kasi Pidum Kejaksaan, Pejabat Struktural Pelayanan Tahanan Rumah Tahanan Negara  Kelas II B Kabupaten Wonogiri Roni Asmoro. A.Md.IP.,SH (Pejabat lama). Pejabat Struktural Pelayanan Tahanan Rumah Tahanan Negara  Kelas II B Kabupaten Wonogiri Dingdo Winarto,SH. (Pejabat baru).

 
Penyampaian kesan dan pesan  Ketua Panitia Penyelenggara Bpk Agus Kepala Keamanan Rutan Kelas II B Wonogiri Selaku ketua panitia penyelenggara saya mengucapkan terimaksih kepada bapak undangan yang hadir pada pagi hari ini dalam rang lepas sambut kepala rutan dan Pejabat Struktural Pelayanan Rumah Tahanan Rumah Kelas II B Wonogiri. Sebelum  diadakan acara pada pagi hari ini serah terima pelantikan jabatan  telah dilaksanakan oleh kemenkumham di semarang.

Di Rutan Wonogiri kepemimpinan pak Anggit seperti mimpi dikarenakan beliau memimpin di rutan klas II B Wonogiri hanya selama 10 bulan, beliau banyak memberikan motivasi dan pembelajaran  bagi kami warga lapas . Sebenarnya sangat di sayangkan kepindahan beliau sebagai Kepala Rutan Pekalongan, saya mewakili pegawai rutan hanya dapat mendoakan yang terbaik kepada bapak Anggit di tempat kerja baru.

Harapan kami kepemimpinan yang baru dapat menambah inovasi dan menambah kondusif ketertipan dan keamanan di Rumah Tahanan Kelas II B Wonogiri. kepada bapak Roni Asmoro. A.Md.IP.,SH Kasupsi Pelayanan Rumah Tahanan Rumah Kelas II B Wonogiri selamat menjalankan tugas di tempat kerja baru dan kami mewakili warga rutan mohon maaf jika ada salah kata dalam keseharian bertugas.

Penyampaian Mantan Kepala Rumah Tahanan Kelas II B Wonogiri  Anggit Yongki Setiawan A.Md.IP.,SH. Saya ucapakan terimakasih atas kerjasama dalam membantu saya yang berdinas  kurang lebih 10 bulan saya berdinas  di rutan klas II B Wonogiri. Saya ucapkan mohon maaf kepada pegawai lembaga Permasyarakatan dan  juga kepada ibu-ibu Dharma Wanita jika saya dan keluarga dalam bergaul tidak berkenan di hati bapak dan ibu Dharma Wanita.

Saya ucapakan terimaksih kepada para narapidana yang selalu mengikuti kegiatan yang telah di adakan oleh lapas sehingga dapat terselenggara dengan baik. Untuk bapak Urip saya ucapkan selamat bertugas di Rutan Wonogiri semoga di kepemimpinan bapak Rutan Wonogiri dapat menjadi lebih aman nyaman dan kompak selalu. Kepada bapak Roni saya ucapkan selamat di tempat kerja baru dan sukses selalu dalam mengabdi di tempat yang baru.

Penyampaian Kepala Rutan Kelas II B Wonogiri Urip Dharma Yoga,A.Md.IP.,SH.,MH. Terimaksih atas kunjungan bapak ibu undangan yang hadir dalam kegiatan pada pagi hari ini. Acara pada pagi hari ini sangat luar biasa karena kami di sambut dan di lepas di suguhkan acara yang mana saya sangat berterimakasih atas terselenggaranya acara pada pagi hari ini. Kepada Forkopinda ijinkan kami permisi untuk menjabat sebagai kepala rutan kelas II B Wonogiri mudah mudahan saya dapat memimpin rutan dengan baik berharap kepada pimpinan Forkopinda dapat memberikan dukungan dan motivasi kami dalam bekerja.

 
Kepada Forkopinda harapannya dapat memberikan dukungan dalam pelayanan terutama pada musim kemarau untuk pelayanan air bersih sangat minim bagi para warga binaan. Selama ini Kepala Lapas lama menyiasati dengan mengambil debit air dari pam asrama untuk di salurkan Kalapas untuk mencukupi kebutuhan air bagi warga binaan. Saya ucapakan kepada Forkopinda dan rekanan yang berkenan hadir pada pagi hari ini  kedepan saya akan hadir ke kantor bapak ibu untuk bersilaturahmi.

Penyampaian Mantan Kepala Seksi Pelayan Rumah Tahanan Kelas II B Wonogiri Roni Asmoro. A.Md.IP.,SH Kepada bapak ibu pegawai rutan saya ucapkan terimakasih atas telah menyelenggarakan kegiatan lepas sambut kepada kami. Kami selama dinas di rutan klas II B Wonogiri dalam melaksanakan tugas dapat berjalan dengan baik berkat kerja sama dengan pejabat Forkopinda. Kami ucapkan terimakasih juga atas kerjasama bapak ibu pegawai lapas dalam bekerja sama dalam melaksanakan tugas sehari-hari dan juga permohonan maaf jika saya dan keluarga kami dalam kedinasan maupun kegiatan sehari-hari kurang berkenan di hati bapak ibu sekalian.

Penyampaian Kepala Seksi Pelayan Rumah Tahanan Kelas II B Wonogiri Digdo Winarto,SH. Ijinkan kami bergabung di Rutan Kelas II B Wonogiri, kiranya saya dapat bekerja sama dengan pegawai Rutan Wonogiri dengan baik sehingga saya dapat membuat inovasi baru di Rutan Kelas II B Wonogiri. Saya mohon kerjasama kedepan kepada petugas Wonogiri untuk saling belajar di Rutan Kelas II B Wonogiri. Kiranya mohon maaf jika ada salah kata-kata dalam penyampaian perkenalan kami yang kurang berkenan di hati bapak ibu sekalian.

Sambutan Toryanto A.Md.,SH  Kepala Lapas Klaten. Saya sampaikan terkusus kepada bapak Anggit dan ibu saya ucapakan terimakasih atas kerjasama selama ini dalam mengabdi di Lapas Wonogiri, semoga di tempat baru bisa lebih sukses dalam bekerja dan keluarga. Tak lupa saya ucapakan selamat kepada pak Urip dengan jabatan barunya sebagai Kepala Rutan Kelas II B Wonogiri semoga dengan kepemimpinan nya dapat  memberikan motivasi dalam berkarya dan lebih meningkatkan keamanan dan ketertiban di Lembaga Permasyarakatan Kelas II B Wonogiri, (Pendim 0728/Wng).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar