Sponsor

Selamat Datang di KODIM 0728/Wonogiri.

Jumat, 02 Juni 2017

Kunjungan Kerja



KUNJUNGAN KERJA DANREM 074/WARASTRATAMA
 DI KODIM 0728/WONOGIRI

Kamis (1/6/17) pukul 10.30 s/d 11.45 wib bertempat di Aula Makodim 0728/ Wonogiri telah berlangsung pengarahan Komandan Korem 074/Warastratama kepada seluruh Prajurit, PNS dan Persit Kartika Candra Kirana cabang XLIX Kodim 0728/Wonogiri dan  Kanminvetcad IV/34 Wonogori.

Hadir dalam acara tersebut antara lain : Kolonel inf Maruli Simanjuntak, M.Sc.  Danrem 074/ Warastratama, Letkol inf Basuki Sepriadi Dandim 0728/Wonogiri, Kasilog Letkol inf Rafiudin, Kasiter Letkol inf Eko Juniarto, Kasiintel Mayor Asman Mokogimta, Mayor Inf Handoko Setyo Budi SE (Kasdim 0728/Wonogiri), Pasiter Mayor Inf Sukamdi, Kapenrem Kapten Inf  Alfian Yudha, Mayor inf Harianto, R. Kakaminvetcad IV/34 Wonogiri, Perwira Staf Kodim 0728/Wonogiri, Danramil jajaran Kodim 0728/ Wonogiri, serta  Bintara, tamtama dan PNS kodim 0728/Wonogiri dan Kanminvetcad IV/34 Wonogiri, Ketua  Persit KCK Cab. XLIX, Wk. Ketua, pengurus serta anggota.

Sambutan Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf Basuki Sepriadi  menyampaikan antara lain :  Kami keluarga Kodim 0728 Wonogiri merasa bangga kepada bapak Komandan korem 074/Warastratama yang sering mengunjungi kami baik secara dinas maupun tidak sehingga akan meningkatkan kinerja kita baik bagi para Danramil, Babinsa maupun PNS di wilayah Kodim 0728/ Wonogiri. Saya laporkan Danrem untuk kondisi ranmor yang ada dikodim wonogiri ada yang mengalami kerusakan yang berat ada 26 unit saya mohon maaf belum bisa melaporkan ke tingkat komando atas.

Kami sebagai komandan kodim beserta anggota akan selalu siap menjalankan tugas demi kemajuan Kodim 0728/ Wonogiri pada khususnya dan Korem 074 Warastratama pada umunya dan selalu mohon bimbinganya demi kelancaran kegiatan kegiatan yang akan datang.

Dalam pengarahanya Kolonel Inf Maruli Simanjuntak, M.Sc  (Danrem 074 warastratama)  menyampaikan antara lain : Pada hari ini saya sampaikan permohonan maaf yang sebesar besarnya karena istri saya tidak ikut serta dalam acara ini di karenakan ada kesibukan dan kepentingan dan pada hari ini juga saya beserta keluarga mohon pamit untuk menempati jabatan yang baru menjadi Wadan Paspampres semoga Tuhan akan selalu melindungi dan memberkati saya ditempat yang baru nanti. Saya atas nama keluarga mohon maaf dikarenakan saya orang batak mungkin ada kata-kata saya yang kurang berkenan kepada bapak dan ibu sekalian saya mohon maaf yang sebesar besarnya.

Saya harapakan untuk kedepan Kab. Wonogiri akan menjadi tempat percontohan di bidang pertanian apa apa yang sudah saya tinggalkan disini mohon untuk selalu dijaga dirawat dan agar tujuan dan program-program Korem dan Kodim bisa tercapai dengan baik. Saya pesan kepada bapak dan ibu sekalian agar selalu membina keluraganya dengan baik saya bangga apabila anak-anak diantara kita yang bisa berprestasi,berikan motifasi dan dukungan yang lebih agar anak anak kita bisa menjadi anak yang bisa mengharumkan nama keluraga, bangsa dan negaranya. Hati-hati dengan perkembangan medsos pada akhir-akhir ini yang kurang baik bagi anak-anak kita, jangan terpengaruh dan terprofokasi dengan berita-berita yang tidak jelas dan akan merugikan bagi keluarga dan satuannya.

Acara diakiri dengan foto bersama dihalaman Kodim 0728/Wonogiri. (Pendim 0728/Wng)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar